Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung - Tahukah Anda bahwa komedo yaitu type jerawat enteng? Iya benar, komedo memanglah tumbuh lantaran penyumbatan minyak di pori-pori kulit. Pada umunya komedo ini berupa bulat kecil berwarna putih kecoklatan. Umumnya komedo banyak tumbuh di sekitar dahi, hidung serta dagu. Ruang ini kerap dikatakan sebagai ruang T muka, lantaran di ruang ini kelenjar minyak lebih aktif berproduksi dibanding dengan sisi lain. Bila lama-lama dilewatkan, komedo umumnya membusuk serta memiliki bentuk jadi agak kehitaman atau kekuningan. Terlebih di bagian hidung, bentuk komedo lebih gampang telihat bila telah terlampau lama. Risih juga ya waktu kita bercermin kita banyak temukan bercak putih di sekitar muka. Duh bagaimana caranya mengatasinya ya? Tenang!
Sebagian panduan langkah menyingkirkan komedo terlebih di sekita hidung. Yuk kita simak!



Untuk menyingkirkan komedo di seputar hidung, Anda tak perlu repot-repot pergi ke tempat kecantikan, lantaran saat ini Anda dapat melakukanya dirumah, yakni dengan sembari lakukan facial. Pertama-tama siapkan beberapa bahan milk cleanser, kapas, sabun muka, handuk, air hangat, minyak zaitun, pinset jerawat, masker yang sesuai sama muka Anda serta sunblock. Setelah itu, bersihkan muka Anda dengan memakai milk cleanser lantas hapus make-up Anda dengan memakai kapas. Kemudian cucilah muka Anda dengan memakai sabun. Cucilah muka Anda dengan air lantas tuang sabun sebesar kelereng lantas usap-usap sampai berbusa serta terapkan ke muka Anda.

Pijat muka Anda dengan dengan memakai jari tengah serta jari manis lewat cara memutar dari mulai sisi luar muka yakni sisi-sisi dahi, pipi serta dagu lantas kebagian tengah muka seperti hidung serta pipi. Kerjakan sepanjang 4 menit. Kemudian basuh dengan air serta keringkan muka Anda dengan handuk lewat cara menepuk-nepuk. Sesudah kering, pakai minyak zaitun serta terapkan ke muka Anda. Awalilah memijat muka Anda perlahan-lahan, terlebih di bagian hidung. Kemudian basuh kembali muka Anda dengan air hangat, lantas keringkan kembali dengan handuk. Kemudian, awalilah ambillah komedo yang ada di hidung dengan memakai pinset jerawat. Waktu komedo sukses terambil, sisihkan jerawat ke atas kapas, lantas silakan ambillah lagi jerawat yang ada dihidung.

Sesudah usai, apliaksikan masker yang sesuai sama kulit muka Anda. Berikan masker terlebih di bagian hidung tetapi janganlah lupa untuk jauhi sisi mata. Diamkan masker sepanjang 30-40 menit. Sesudah usai basuh masker dengan air, lantas keringkan muka dengan handuk lewat cara ditepuk-tepuk. Janganlah digosok ya, salah-salah kelak jadi bakal bikin kulit muka jadi iritasi. Sesudah kering, terapkan sun block di wajah. Untuk melindungi muka dari datangnya komedo kembali sering-seringlah konsumsi buah serta sayur, olahraga serta minum air putih minimum 8 gelas /hari. Selamat coba ya!

wdcfawqafwef