Kumpulan tips ampuh dalam kecantikan dan kesehatan

Kumpulan tips ampuh dalam kecantikan dan kesehatan



Mengatasi batuk
tumbuk jahe (sebesar jempol orang dewasa), lalu digabung dengan air. Imbuhkan gula atau madu juga sebagai penambah rasa serta minumlah pada saat hangat.

Menangani anemia
Siapkan bayam merah serta madu seperlunya serta rebus juga sebagai sayur.

Memperkuat bibir yang bisa memperlambat penuaan
Berdirilah di depan kaca, lantas bukalah mulut seperti kita mengatakan huruf O besar. Kerjakan dengan santai serta enjoy. Gerakkan bibir ke luar serta ke bawah tahan gerakan itu sepanjang 10 detik, lalu hembuskan nafas keluar serta tarik nafas melalui hidung. Kerjakan berkali-kali.

Menyembuhkan sakit mata
Ambillah daun bunga melati seperlunya. Haluskan serta tempelkan pada mata. Kerjakan hingga mata anda pulih.

Menyembuhkan sariawan
Ambillah satu gelas air bersih, imbuhkan 2 sdt garam. Aduk hingga larut lalu guakan air garam ini untuk berkumur-kumur. Kerjakan selalu tiap-tiap malam setelah sikat gigi.

Melegakan hidung tersumbat
Siapkan air panas dalam mangkok atau baskom lantas tuang sebagian tetes minyak kayu putih. Dekatkan wajah anda pada mangkok atau baskom. Hirup uap air minyak kayu putih itu. Dalam waktu relatif cepat anda dapat bernafas seperti umum.

Menyembuhkan kutu air
Ambillah tembakau dari beberapa puntung rokok. Campur dengan minyak tanah. Oleskan pada kaki atau sisi yang terserang kutu air. Kerjakan berkali-kali hingga pulih.

Menghindar tenggorokan sakit atau gatal
Ambillah 2-3 lembar daun sirih, bersihkan bersih, lantas kunyah. Air kunyahan daun sirih itu ditelan. Kerjakan ketika mendekati tidur serta pagi hari sepanjang 1-2 hari.

Menyembuhkan diare
Siapkan 7-5 pucuk daun jambu biji, tumbuk. Parut 1-2 ruas kunyit peras airnya. Kemudia campur air tumbukan daun jambu biji serta air kunyit, aduk. Minumlah air itu tiap-tiap 3 jam.

Menyembuhkan rematik
Siapkan 5 lembar daun singkong yang masih tetap muda. Campur dengan kapur sirih (sedikit saja), remas-remas daun singkong itu hingga hancur. Lantas berikan di bagian yang diserang rematik.

Menyembuhkan asma
Sapkan 1 ons bawang putih, ebus dengan air seperlunya. Untuk anda yg tidak suka pada rasa bawang, anda bisa mencampurkannya dengan madu. Sesudah air mendidih, tunggulah hingga dingin baru anda dapat meminumnya.

Menyembuhkan flu
Ambillah sebagian siung jahe, cabai, laos, lempuyang, kunyit serta gula merah seperlunya. Rebus seluruhnya bahan dalam 0, 5 liter air hingga tersisa 0, 25 liter. minumlah air rebusan itu 3 kali satu hari hingga pulih.

Menyembuhkan sakit saluran kencing
Ambil alang-alang serta akar enau seperlunya. Bersihkan serta rebus dengan 10 gelas air. Angkat apabila telah mendidih serta dinginkan. Minum ramuan ini 3 kali satu hari sepanjang 15 hari berturut-turut.

Tertusuk duri
Untuk keluarkan duri halus dari tangan, kaki atau anggota badan yang lain, anda dapat menggosokannya potongan bawang putih di bagian yang merasa sakit atau nyeri. Sesudah sebagian menit, duri yang menancap bakal keluar berbarengan dengan getah bawang.

Menyembuhkan lemah syahwat
Siapkan lengkuas seperlunya, 1 butir telur ayam, 1 buah jeruk nipis, 1 ruas jahe, 1 sdm kecap manis/asin atau madu. Jahe serta lengkuas diparut, ambillah airnya. Telur dikocok hingga halus serta masukkan perasan jeruk nipis. Campur seluruhnya bahan itu, minumlah ramuan itu saat sebelum tidur.

Menyembuhkan sakit gigi
Ambil bawang merah, 1-2 siung. Lalu potong jadi 2 sisi, lantas dibakar diatas api sepanjang sebagian menit. Sesudah merasa hangat, tempelkan di bagian gigi yang sakit.

Menyembuhkan prostat
-Minum air rebusan akar alang-alang serta minum air rebusan daun kumis kucing
-Perbanyak minum air putih
-Hindari alkohol, cafein serta obat-obatan anti histamin

Menyembuhkan tumor ganas
Siapkan 1 buah kelapa hijau yang masih tetap muda serta segenggam benalu pohon teh dan 2 potong kecil gula batu. Kupas kelapa muda hingga terlihat batoknya serta biarlah air kelapa didalam batoknya. Lantas masukkan benalu serta gula batu. Panaskan diatas kompor lalu minumlah air kelapa itu dengan cara teratur 2-3 kali satu hari sepanjang 1 minggu berturut-turut.

wdcfawqafwef